Amalan Untuk Membuat Wajah Bercahaya

Akhir nya, ada waktu senggang untuk posting di blog yang tercinta ini. Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya sekaligus sebuah amalan untuk membuat wajah bercahaya, sehingga menarik perhatian banyak orang.

Dulu, amalan ini pernah saya terapkan sehari - hari, dan tentu saja hasil nya luar biasa. Banyak wanita yang tergila - gila dengan saya, termasuk ada beberapa wanita yang sejati nya sudah punya pasangan. Sekarang, amalan ini sudah saya tinggalkan, karena saya sudah punya pacar. Tidak kuat menahan godaan, hehe.

Amalan ini cukup sederhana, baca saja 7x tiap sehabis shalat fardhu, lalu usapkan ke wajah anda.
Guna amalan ini sangat banyak, saya sudah membuktikan. Wanita jadi suka berdekat - dekatan dengan anda, serasa jadi playboy.

Ini lah yang harus anda baca tiap sehabis shalat fardhu :

doa membuat wajah bercahaya

Allahuma'j 'alni nuuru Yusufa 'ala wajhii faman ro 'ani yuhibbuni mahabbatni


Habis shalat, baca 7x sambil menahan nafas. Lalu, hembuskan ke dua belah tangan, dan usapkan ke wajah.
Saat anda sedang bercermin, lakukan hal yang sama. Rasakan reaksi nya yang luar biasa, seperti yang pernah saya rasakan dulu.

Oya, amalan ini pernah ingin saya berikan pada orang lain, tapi di larang oleh Guru saya, karena takut di salahgunakan. Dan saya share di sini, dengan harapan tidak di gunakan untuk merebut pacar orang lain, atau selingkuh dengan istri orang. :D

Cara berterima kasih pada saya, cukup mudah. Bacakan alfatihah, dan niatkan pahala nya untuk saya, agar saya mudah rejeki dan selalu sehat, dan tetap bisa posting di blog yang kita cintai ini.

Akhir kata, kebenaran datang dari Allah, kesalahan datang dari saya. Semoga bermanfaat.

Note : Jika ingin amalan ini berkah dan lekas menyatu dalam diri Anda, ada baik nya Anda memberi mahar seikhlasnya ke rek Bank UOB 731 368 7280 a/n Habibi. Demikian sudah merupakan adab dalam dunia keilmuan kita, agar ilmu dan amalan yang diperoleh berkah dunia dan akhirat.